Kamis, 20 Juni 2013

perbedaan mendasar single dengan jomblo

Sobat sudah pada tahu belum perbedaan antara single dengan jomblo? mungkin sudah ada yang tahu, tapi setiap orang pasti mempunyai pemikiran berbeda tentang single dan jomblo, termasuk saya, saya memiliki artian berbeda tentang single dan jomblo.

Menurut saya single itu adalah prinsip, sementara jomblo itu adalah nasib.

perbedaan yang paling mendasar menurut saya adalah tergantung dari pemikiran orang tersebut.

bagi orang yang menjadikan single sebagai prinsipnya biasanya mereka mempunyai pemikiran yang lebih panjang, lebih memikirkan tentang masa depannya, orang seperti ini biasanya lebih dewasa, dia tahu kapan waktu yang tepat untuk berpacaran, mempunyai strategi dan serius dalam berpacaran, karena orang seperti ini menargetkan malam pertama adalah tujuan utamanya, upps maksudnya pernikahan sebagai tujuan utamanya.

kalo jomblo itu biasanya sering mengeluh tentang cinta, baik didunia maya atau dunia nyata, lebih seringnya sih di jejaring sosial, dia biasanya selalu menyalahkan dirinya sendiri, ngomongin orang lain atau . . . gimana ya ngejelasinnya? susah nih, hehe :)

single itu selalu happy dan masa bodo, walaupun dia ngeliat orang berpacaran dia sama sekali tidak merasa iri. dia tetap teguh pada prinsipnya "single".
sementara jomblo itu selalu merana, hehe biasanya dia gengsi atau malu mengakui kejombloannya, malu tidak punya pacar atau lainnya.

Demikian dari saya,
semoga bermanfaat dan terimakasih.
Wassalam . . . :)

5 komentar:

  1. saya stuju sob dgn apa yg sobat paparkan di atas!
    I m single I m very happy (y)
    -keep blogging-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe saya juga sob, saya single dan saya juga senang :)

      Hapus
  2. Menurut saya Single dan Jomblo itu sama saja dimanapun dia akan "sendiri" tapi yg paling membedakannya kalau sudah sabtu malam

    Single kalau sabtu malam bawaanya happy sedang
    Jomblo kalau sabtu malam bawaanya Galauuuuuu

    BalasHapus
  3. :v ada2 ajh km sob :D
    tapi tetp NICE Artikel dh :D

    BalasHapus

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. aneh tapi nyata - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz