Minggu, 23 Juni 2013

5 hal yang tidak bisa/sulit untuk kita lakukan


Assalaamu'alaikum . . .
Selamat pagi semuanya.

"Jika ada niat dan semangat maka kita akan bisa melakukan dan melewatinya". Itu adalah sebuah kalimat yang memotivasi saya jika ingin melakukan sesuatu.

 tapi tahukah anda kalau ada beberapa hal yang tidak bisa kita lakukan walaupun kita menginginkannya? berikut adalah 5 hal yang tidak bisa atau sulit untuk dilakukan :


1. Ngupil menggunakan ibu jari (jempol).
bagi saya ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan, saya tidak pernah berhasil menggunakan cara ini.

2. Menulis dengan rapih sambil menggerak-gerakkan kaki.
Sekarang coba anda duduk dengan kaki menggantung sambil menggerak-gerakkannya dan coba sambil menulis sesuatu.

3. Makan pada saat BAB (Buang Air Besar).
membanyangkannya saja sudah gak kuat, apalagi melakukannya.

4. Menelan air sambil bernafas.

5. Bersin dengan mata terbuka.

Demikian, Terima kasih.

38 komentar:

  1. ngupil pakai jempol itu ya lumayan susah :D

    BalasHapus
  2. bersin dengan mata terbuka, itu terlalu mainstream

    BalasHapus
  3. ada2 aja..ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  4. menyakitkan semua caranya..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mengandung virus kok sob, hehe

      Hapus
  5. wkwkwkwk
    ada2 ajh km sob :D
    makasi yakk....terhibur ane Dngan artikelmu :D

    http://thalp0uz.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Benar juga sih, tapi u/ makan saat BAB saya sering melakukannya (permen karet).

    gak kebayang ada yg ngupil pakai IBU JARI

    BalasHapus
  7. Mau nulis sambil menggerak-nggerakkan kaki atau gak.. tulisan saya tetep gak rapi -_-

    BalasHapus
  8. kwkwkwk... kocak gan...

    http://muamar-kurosaki.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. ahaha aneh aja gan, :D ngupil pake ibujari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai nama blognya gan, thx dah berkunjung

      Hapus
  10. saya suka yang no
    1. Ngupil menggunakan ibu jari (jempol) gokil visback >>http://aguzcreative.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. keren dan unik gan
    comment back ya

    BalasHapus
  12. Memang sebagian besar dari 5 hal tersebut susah utk kita lakukan dan mungkin masih banyak lagi.
    Thx sudah berbagi gan..

    Ditunggu kunbalnya di
    http://area-share.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob, masih ada banyak hal yang belum kita ketahui

      Hapus
  13. hahaha gw sering tuh ngupil.. :D
    comment back ya..

    BalasHapus
  14. Haha.. Sulit mas kalo ngupil pake ibu jari

    BalasHapus
  15. tidur sambil melek juga susah haha

    BalasHapus
  16. Hahahah...
    Emang sulit, yg bisa siapa? -_-

    BalasHapus
  17. artikel yang unik sekali. tapi lucu..hehehe :D
    koment balik yaa :)

    BalasHapus
  18. ane bisa yang no 1 tuh gan , hahahaha
    back yah

    BalasHapus
  19. ngupil pake jempol, kayaknya ini lebih asik, haha

    BalasHapus
  20. hahaha nomor satu saya bisa tuhhh

    Kunjungan rutin nihh sob, jangan lupa berkunjung juga diblog saya..

    BalasHapus
  21. saya tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  22. satu lg gan , melihat telinga sendiri tanpa kaca haha :)

    BalasHapus
  23. tuh kalo ngupilnya pake jempol bayi bisa kayaknya sob :)

    BalasHapus
  24. yang pertama aku bisa tuh....walau kadang gak berhasil tapi dg kerja keras akhirnya bisa..hahahaha komen balik yah!

    BalasHapus
  25. hahahah..., bersin dgn mata terbuka.., ada2 aja ni!

    BalasHapus
  26. semuanya jd pengen dicoba.. beneran nih nggak bisa?
    wkwkwk...

    BalasHapus

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. aneh tapi nyata - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz